WARUNG MAKAN CEU ULIS CIBEREUM PABUARAN-SALEM



Halo travelers, anda penyuka  makan dan kebetulan lagi wisata ke Kecamatan Salem? Ngga usah bingung cari tempat makan. Ada Rumah Makan Ceu Ulis, tempat makan yang asik bagi pecinta makan.

banyak menu yang bisa anda pilih di rumah makan ini, Sate Kambing, Sate Sapi, Sop Iga, Gulai, Ayam Goreng, Cah Kangkung, Dan Tahu+Tempe Penyet.


Kebetulan temen-temen pengen makan bareng temen yang doyan ngumpul sama temennya dan butuh suasana baru dan tempat yang cukup luas nah Saya rekuesin tempat ini. So pasti nyaman sama bisa bikin temenan kamu makin akrab dan ga garing lah pokoknya.

Mungkin temen-temen kerja yang butuh tempat luas buat miting sama rekan kerja dan ga usah ribet buat listrik, ini tempat ga salah jika di buat kumpul sama teman – teman kerja “untuk bahas kerjaan atau memperlancar kerjaan biar cepet diel.” Di tambah menunya juga yang berpariasi bisa bikin pilihan anda lebih bergairah untuk makan.

Kalo masalah harga di tempat ini menurut saya sama lah dengan tempat – tempat lain dan harga bersahabat buat kantong dompetnya temen – temen. Jadi ga bikin horror kalu kalian masuk dan pas keluar udah lega sama perut kenyangnya itu.

Saat kemarin maen ke rumah makan ce ulis, sate kambing dan sate sapinya di bandrol dengan harga Rp. 30.000, itu juga udah sama nasi loh. Sementara buat sop iga, gulai dan ayam gorngnya cukup di bandrol dengan harga Rp. 15.000.

Faforit saya si kalo ke sini biasnya pesen sate & sam sop iga, rasnya tuh cocok banget buat daging satenya soalnya daging satenya empuk banget di mulut. Kalo buat sop iganya tuh juga ga usah di raguin lagi bro udah kentel banget di lidah dan gampang banget pas di gigit.

Kalo lagi laper dan lagi males banget buat masak bisa tinggal pesen aja.
Rumah Makan Ce Ulis Alamatnya Ciberem, Pabuaran-Salem
Yang mau Reservasi & Delivery : 082329383343, atau bisa juga lewat Facebook : Rumahmakan Ce Ulis

Warung makan Ce Ulis cocok banget buat makan kapasitas tempatnya bisa buat lebih dari 50 orang lebih. Tempat duduknya bisa pilih atau juga yang mau lesehan juga bisa ko.
WARUNG MAKAN CEU ULIS CIBEREUM PABUARAN-SALEM WARUNG MAKAN CEU ULIS CIBEREUM PABUARAN-SALEM Reviewed by Unknown on November 02, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.