Kecamatan Salem Bertransformasi

Kecamatan salem merupakan sebuah wilayah yang berada di lembah gunung sagara dan gunung baribis. Dengan udara dinginnya di pagi hari dan suasana riuh pepohonan, di mana sekarang sudah mulai berkembang dan menjadi wilayah yang di kenal di dunia terutama sekitaran pantura.

Buat Treveler pecinta alam dan suasana menantang daerah ini cocok buat kalian seharian berkeliling karna dari jalan di salem memiliki tipe jalan yang saling berhubungan jadi kalo kesasar pasti sampenya di situ – situ juga dan kalian tinggal ngeliat tanda jalan aja kalo masih bingung. Selain itu masyarakat salem terkenal akan keramah tamahan mereka jadi kalo ketemu sama orang dari luar udah ga canggung lagi asalkan sopan santunnya tetep di jaga ya.

Buat destinasi wisata bisa kalian pilih-pilih nih ada yang mau pergi kehutan bisa tinggal maen aja ke Kalibaya & panenjoan, disana banyak obyek menantang buat kalia mengenal alam hutan dan bisa juga bertahan hidup dihutan bagi anak pecinta alam (Hiking). Buat yang doyan maenan air tinggal maen ke Ranto Cenyun dan di salem juga banyak banget wisata kolam renangnya. 

Kalo udah capek-capek gitu tentunya perut pasti nangis minta di isi tinggal pergi aja ke rumah makan, tapi ga usah risau dan gelisah deh. Di salem seperti di komplek Desa Pasirpanjang Cogreg. Disana banyak menu yang bisa di pilih dan icip – icip, tinggal jalan – jalan aja dan pilih – pilih makanan yang kalian suka.

Nah kalo udah malem pengen pengen jalan Рjalan bisa di komplek pasirpanjang cogreg juga selalu ramai oleh pengunjung yang mau hiburan malam sekedar ngumpul bareng temen. Di sana udah banyak yang buka Caf̩ Рcaf̩ minuman hangat sama yang dingin juga ada biar makin seru ngobrolnya.

Pokoknya masih banyak banget yang bisa di eksplorer sama temen – temen yang mau ke salem tinggal cek dulu deh perlengkapannya. Terutama memori kartunya barang kali udah penuh tinggal di cut dulu di leptop temen – temen. Yaa,,, biar ga nyesel sama punya momen bersama buat koleksi di instagram atau Cuma pengen pamer ke temen – temen lain.
Kecamatan Salem Bertransformasi Kecamatan Salem Bertransformasi Reviewed by Unknown on November 03, 2017 Rating: 5

1 comment:

Powered by Blogger.